Header Ads

test

Bedah Buku “7 Keajaiban Cinta”

IPPM-Baiturrohim.blogspot.com~Assalamualaikum Sobat Muda, setelah IPPM Baiturrohim sukses menyelenggarakan bedah buku “Agar Shalat Tak Sia-Sia” dengan pembicara Ust. Fahrur Muis tahun 2013. Insyallah IPPM Baiturrohim kembali akan menyelenggarkan bedah buku di tahun ini. Yang membedakan adalah perihal sasaran, jikalau dahulu fokus sasaran kami adalah umum sekarang kami lebih berfokus kepada pemuda dan remaja.

Adapun tema yang kita angkat adalah “ Bedah Buku 7 Keajaiban Cinta” dengan pembicara Ust. Burhan Sodiq penulis best seller nasional. Beliau memang penulis spesialis remaja dan cinta. Latar belakang mengapa kami mengangkat tema ini adalah berawal dari keprihatinan kami kepada pergaulan pemuda-pemudi masa kini yang yang sudah sedemikian jauh. Free sex and Married by accident adalah sekelumit kisah dari sekian banyak permasalahan remaja yang ada di negeri Muslim terbesar di bumi ini. Banyak pemuda Muslim yang berbuat zina dengan mengatasnamakan cinta. Apakah cinta yang salah? Apakah jatuh cinta salah? Terus bagaimana cara menyikapi cinta ini?

Pertanyaan-pertanyaan di atas inilah yang coba akan dibahas dan dikupas dalam acara bedah buku ini. Selain pemamaran materi nanti peserta juga dapat bertanya jawab dengan nara sumber.

Waktu pelaksanaan bedah buku 7 Keajaiban Cinta :
Hari, Tanggal : Selasa, 27 Mei 2014
Waktu : 08.00-11.30 WIB
Tempat : Masjid Baiturrohim
Alamat : Jl. Rawa bendungan No.5 Tritih Wetan, Jeruklegi, Cilacap (Depan SDN Tritih Wetan 01)
Hal yang mengharuskan kenapa Sobat Muda wajib datang adalah dalam acara ini dilengkapi dengan fasilitas:
1. Snack
2. Block note dan alat tulis
3. Ada doorprize
4. Merchandise
5. Bazar

Semua fasilitas itu diperoleh dengan gratis, akan tetapi tidak lupa kami mengingatkan kepada Sobat Muda membawa tetap membawa uang untuk sekedar infak dan belanja di bazarnya hehehe. Mari ramaikan!
Mari berilmu, bersilaturahmi dan berbagi.

TTD

Panitia

2 comments:

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar