Header Ads

test

Tablig Akbar Ketika Cinta Berbuah Surga

http://ippm-baiturrohim.blogspot.co.id/
Sobat Muda yang berbahagia, senang sekali kami bisa bersilaturahim kembali. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepatnya dan tidak lama lagi kita akan berjumpa dengan bulan yang dinanti-nanti Ramadhan. Bulan yang kedatanganya selalu dirindukan oleh umat Islam.


Sobat Muda sudah menjadi kebiasaan bulan Ramadhan dijadikan momentum oleh kaum muslimin untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Tidak terkecuali Ikatan Pemuda Pemudi Masjid Baiturrahim Tritih Wetan. IPPM Baiturrahim yang sudah eksis selama 8 tahun rutin mengadakan kegiatan amaliyah Ramadhan. Namun ada yang berbeda untuk Ramadhan tahun ini, rangkaian kegiatan amaliyah Ramadhan tahun ini di dahului dengan acara Tablig Akbar yang akan diisi oleg Ustad Restu Sugiarto atau yang biasa dikenal dengan Ustad Cinta. Ustad yang pernah mengisi acara Talk show di salah satu televisi swasta ini akan menyapa warga Cilacap hari Ahad, 21 Mei 2017.



Alhamdulillah Sobat benar manusia hanya bisa merencanakan, Allah yang menentukan. H-6 acara tablig akbar qodarulloh Ustad Restu berhalagan hadir karena satu dan lain hal. Jujur kami sempat khawatir juga akan hal ini, namun Alhamdulillah Allah menolong dengan memperkenalkan Ustad Yoyon Wahyono, S.Pd.I referensi Ustad Restu. Beliau merupakan dai muda dari magelang seorang motivator remaja dan trainer Parenting Keluarga Hebat.



Adapun tablig akbar ini juga akan diramaikan dengan Bazar, Cek Kesehatan Gratis, dapat doorprize dan souvenir juga. Pastikan Sobat hadir ya, jangan lupa ajak saudara, teman, tentangga juga dan share untuk berbagi pahala.



Info lebih lanjut 085647707622

No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar