Header Ads

test

Menguak Misteri Pasukan Panji Hitam

ippm-baiturrohim.blogspot.com-Akhir-akhir ini saya tertarik dengan keadaan akhir zaman yang menjadi tanda-tanda kiamat kubro. Sebagai seorang Muslim kita tentu harus percaya dengan datangnya hari kiamat sebagaimana dalam Rukun Iman ke-5. Selain itu dengan mempelajari tentang kiamat itu juga dapat mempertebal Iman kita. Sobat Muda , salah satu hal menarik dari pembahasan kiamat adalah analisa, prediksi atau alur kejadian yang di dasarkan pada Nubuah (prediksi) Nabi Muhammad Solallohu Alaihi Wasalam dengan realita saat ini. Sungguh ada keasyikan tersendiri ketika ada melihat ada benang merah antara Hadist Nabi dengan kejadian saat itu.

Sobat Muda Rahimahumulloh, salah satu tanda mendekati kiamat adalah munculnya Pasukan Panji Hitam yang akan menyambut dan mendukung Imam Mahdi untuk melakukan serangkaian penaklukan di dunia dan akan mewujudkan Khilafah sebagaimana yang di janjikan Nabi Solallohu Alaihi Wasalam :

تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّةً فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةً عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ ثُمَّ سَكَتَ

”Akan berlangsung nubuwwah (kenabian) di tengah-tengah kalian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya (berakhir) bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya. Kemudian berlangsung khilafah menurut manhaj kenabian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya Kemudian berlangsung para Mulkan ‘Aadhdhon (para penguasa yang menggigit) selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya Kemudian berlangsung kepemimpinan Mulkan Jabbriyyan (para penguasa yang memaksakan kehendak) selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya Kemudian akan berelangsung kembali khilafah menurut manhaj kenabian. Kemudian beliau berhenti”. (HR. Ahmad - 17680)

Nah sekarang kita berada di fase penantian Al Mahdi. Maka sebelum Imam Mahdi muncul akan ada pasukan pendukung Beliau yang dikenal dengan Pasukan Panji Hitam sebagaimana Sabda Nabi Solallohu Alaihi Wasalam :

Sabda Nabi SAW, “Al-Mahdi akan muncul setelah keluarnya Panji-panji Hitam dari sebelah Timur, yang mana pasukan ini tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun,” (Ibnu Majah).

Sabda Nabi SAW, “Panji-panji Hitam akan keluar dari arah Khurasan, dan sementara itu kawan-kawan al-Mahdi (pula) keluar menuju ke Baitulmaqdis.”

Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu.” Kemudian beliau saw menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda: “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah walaupun dengan merangkak di alas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.[1]

Sabda Nabi SAW, “Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk.” Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim).

Dari hadist diatas jelaslah bahwa kelak memang akan muncul Pasukan Panji Hitam yang akan mengawal kedatangan Imam Mahdi. Kemudian siapakah yang dimaksud Pasukan Panji Hitam?

Ciri Ciri Pasukan Panji Hitam :
1. Memakai penutup kepala dan lambang bendera hitam
Dalam banyak hadis disebutkan bahwa Pasukan Panji Hitam dinisbatkan karena memang mereka memakai warna hitam sebagai warna kewibawaan mereka.” Bendera mereka berwarna hitam. Serban mereka serba hitam, pakaian mereka putih terlihat unik, mereka memelihara rambut. (kitab Al Fitan, Nu’aim Bin Hammad)

2. Muncul dari Khurasan
Khurasan, banyak hadist akhir zaman yang disampaikan oleh Rasululllah SAW mengenai daerah ini. Daerah munculnya Pasukan Panji Hitam sebagaimana hadist :

“Panji-panji Hitam akan keluar dari arah Khurasan, dan sementara itu kawan-kawan al-Mahdi (pula) keluar menuju ke Baitulmaqdis.”

Berdasarkan peta Nation Master, lokasi negeri ini, berada di sebelah utara Iran (Persia), Pakistan (Sijistan) maupun India (India). Hari ini dunia mengenalnya sebagai wilayah dengan nama Afganistan-Tajikistan-Turkmenistan dan Uzbekistan.

Jika kita melihat realita sekarang apakah sekarang Pasukan Panji Hitam sudah muncul? Apakah yang dimaksud Pasukan Panji Hitam adalah para mujahidin yang sekarang sedang berjihad di medan perang. Dan jika kita mau jujur kelompok yang paling memungkinkan saat ini menyandang Pasukan Panji Hitam adalah para Mujahidin seperti Taliban dan Al-Qaida di Afganistan. Wallohualam. Nantikan artikel pembahasan berikutnya. Yang jelas saat terlihat jelas siapa Pasukan Panji Hitam kita wajib membaiatnya. Hanya waktu yang akan menjawab siapa yang dimaksud Pasukan Panji Hitam ini.

Akan tetapi satu hal yang igin saya sampaikan bahwa hendaknya kita tidak muda terprovokasi dengan barat dengan kita menuduh sesama Muslim sebagai teroris. Marilah kita melihat dari sudut pandang yang lain kelompok-kelompok yang oleh barat disebut teroris dari sudut persaudaraan sebagai Muslim. Tentu saja Saudara kita lebih berhak kita bela dibanding musuh kita (pen-barat dan sekutunya). Wallohualam bi sowab.

Beberapa Foto Para Mujahidin






26 comments:

  1. Anonymous22/1/14 10:18

    ikhwan...
    propaganda barat juga yang mengatakan pasukan panji.. ada beberapa geneologi sejarah yang perlu ikhwan baca agar pemahaman ideologi kita tidak ngawur...

    ReplyDelete
  2. Syukron akhi...bisa tolong dijelaskan atau atum bisa memberitahu genelogi yang dimaksud

    ReplyDelete
  3. Anonymous18/2/14 03:51

    Menurut saya, gak mungkin taliban atau al qaidha, wong mereka itu wahabi yang gak percaya keyakinan akan imam mahdi. Yang Percaya akan akan munculnya Imam mahdi adalah ahlu sunah wal jamaah dan syiah iammiah al atsariah ! Salam

    ReplyDelete
  4. Anonymous18/2/14 03:57

    Jenis-jenis orang jahil / bodoh : 1. Jahil basit / bodoh biasa : ia bodoh dan ia tahu bahwa ia bodoh 2. Jahil murakkab / bodoh bertingkat : ia bodoh tapi ia tidak tahu bahwa ia bodoh. So, berhati - hatilah menyimpulkan sebelum cek ricek akan mazhab - mazhab yang berseteru !

    ReplyDelete
  5. Anonymous18/2/14 04:05

    Musuh Islam itu senjatanya nuklir dan senjata modern lainnya. Tdk mungkin al qaidha / taliban mampu melawan mereka, di afganistan saja mereka tak berdaya melawan sekutu, jadi mana bukti mereka tdk pernah kalah perang ! Carilah data lain ttg kekuatan moslem yang persenjataannya melebihi sekutu dan , jauhi sikap fanatisme golongan dan wawasan sempit yang notabene merugikan diri sendiri dan umat !

    ReplyDelete
  6. Mas Anonim..
    1) Wahabi itu artinya kan pengikut Abdulloh bin Wahab, salah satu ulama besar di zamanya. Wahabi ya Ahlusunah..ahlussunah jelas percaya Imam Mahdi. Nah kalau Syiah lah bukan Ahlussunah...Para sahabat saja mereka hujat bahkan dikafirkan! Naudzubillah

    2) Syiah jelas bukan Madzhab Islam tapi sudah tersesat dan terpisah dengan Islam. Coba ente Cek di http://videosyiah.com/ ini baru sampel kecil Mas..

    3) Berkaitan dengan senjata, itu bukan satu-satunya tolak Allah memenangkan suatu kaum..coba baca Perang Badar. Klo yang ente maksud Fanatisme golongan itu Islam, tentu harus dan wajib Innadina 'Indallohil Islam Ali Imran:19..dan Insyalloh penulis tidak ada niatan untuk merugikan ummat, akan tetapi justru ingin memberikan manfaat bagi Umat. Astafirulloh. Wallohu'alam bi Sowab.

    ReplyDelete
  7. saya pernah melihat film karya Harun Yahya yang berjudul Hari Akhir dan Imam Mahdi pada bagian ke 5 film tersebut menerangkan di salah satu Hadist dijelaskan bahwa " Taliqon ( sebuah daerah di Afganistan ) yang miskin sengsara, di tempat itu ada harta Allah Swt, bukan emas dan perak, tetapi berupa orang orang yang telah mengakui Allah Swt sebagaimana semestinya. " jadi apabila merujuk daripada hadist itu maka dapat di simpulkan siapakah yang di maksud pasukan panji hitam itu, dan saya bisa pastikan kenapa selama ini orang orang yahudi dan nasrani selalu menjajah afganistan ( Taliban ) dan melakukan propaganda untuk menyudutkan Taliban tapi apa hasilnya yang mereka dapat ternyata hanya sebuah kehancuran ketika ingin menguasai Afganistan, harus digaris bawahi juga bahwa Taliban sangat Berbeda dengan Alqaida,

    ReplyDelete
  8. Iya mas Aziz trimaksih informasinya..

    ReplyDelete
  9. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    email : seleksidim@yandex.com
    BalasHapus

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Al-Qur'an dan Al-Hadits bukan hanya untuk dibaca tetapi dipahami dan juga memiliki arti yang sangat luas, bukan semata2 kita mengartikannya secara langsung.
    "Kaum Dari Timur" bukan juga berarti kaum-kaum yang berada di timur tengah sebelah timur. memang benar kalau kita mengartikan secara langsung "Kaum Dari Timur" itu pasukan taliban dan al-qaeda. tapi ingat, kita tidak bisa mengartikan Al-Hadits secara langsung. dari Hadits yang saya baca itu tidak menunjuk spesif fisik dari "Pasukan Panji Hitam" dan kaum itu pun adalah kaum2 yang berbeda. kaum itu sudah terbiasa dengan pertemuran, pembunuhan, kesengsaraan, dsb.
    Indonesia pernah di jajah selama 3 abad lebih, rusia yang pernah dikuasai komunis, dan banyak lagi negara yang mengalami hal serupa, negara yang sudah mengalami masa2 yang berat, yang terbiasa dengan pembunuhan, sengsara, dikucilkan, Tapi masih bisa bangkit dari itu semua.
    Segala sesuatu tidak ada yang terjadi karna kebetulan. Bukan karna kebetulan Indonesia menjadi negara dengan umat muslim terbesar di dunia, bukan kebetulan umat muslim di Rusia berkembang dengan pesat sekarang, bukan kebetulan negara di asia tenggara mempunyai mayoritas umat muslim, dan bukan karna kebetulan juga bangsa barat memecah belah kita, Indonesia dengan Malaysia, Rusia yang pecah menjadi beberapa negara, umat muslim di Thailand yang di bantai.
    Mungkin negara-negara di barat sudah menyadari dan takut akan "Kaum Dari Timur" yang dimaksud, makadari mereka mengadudomba dan memecah belahnya yang tidak mungkin dilakukan dengan cara terbuka seperti perang yang terjadi di daerah Timur Tengah sekarang.
    memangnya hanya bangsa-bangsa dari timur tengah saja yang boleh mendapat julukan "Kaum Dari Timur" yang membawa panji hitam??? lalu apa fungsi umat muslim yang tersebar di belahan dunia lain??? sekali lagi TIDAK MUNGKIN TIDAK ADA ARTINYA.
    bisa saja taliban, al-qaeda dan yang terbaru ISIS sengaja mengibarkan panji-panji hitam, bisa saja mereka sengaja melakukan peperangan terbuka agar kita semua berfikir kalau mereka lah orang2 yang terpilih yang akan mengawal Imam Mahdi di akhir zaman. Tidak mungkin dengan persenjataan yang dimiliki mereka (taliban dan al-qaeda) dapat mengalahkan negara-negara yang membenci umat islam seperti israel. berbeda zaman, berbeda pula cara menaklukan musuh-musuh umat muslim.
    think again sebelum men-judge suatu masalah, liat dari berbagai sudut pandang and be smart :)

    Maaf kalau curhatan saya kurang berkenan dan tolong dibenarkan bila ada kata-kata yang salah, kita disini "duduk bersama dan berfikir" bukan mem-bully dan mencela :)

    Terima Kasih :)

    ReplyDelete
  12. Mas M. Andriyan : Iya memang secra pasti kita tidak tau siapa yang dimaksud dengan pasukan Panji hitam, maka kewajiban kita adalah mengimani kebenaran kedatanganya. Wallohualam

    ReplyDelete
  13. Di rumahku ada panji hitam tuh. Ambil aja

    ReplyDelete
  14. Mas Imam : Klo dirumah Mas Imam mah bukan panji mas tapi panci :D hehehe

    ReplyDelete
  15. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR


    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  16. Hehehe yang mana syeremnya mas :D

    ReplyDelete
  17. Comment'a ainun salsabila sm komando pasukan bendera hitam yang serem mas...

    ReplyDelete
  18. Anonymous6/1/17 17:57

    Goblok... Keluar kalian Dari NKRI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nnti kamu yg akan keluar dari Bumi saat Imam Mahdi datang menegakkan khilafah di muka bumi..

      Hehehhe
      Tidak lama lagi..

      Delete
  19. Tapi merujuk Nubuwah Rasulullah..
    Akan ada peperangan 80 bendera kefanatikan melawan satu bendera Tauhid /panji hitam

    Bukankah skrg yg paling di perangi adala Isis bahkan 70 lebih negara hampir rampung

    ReplyDelete
  20. Menurut sy panji hitam itu awal munculnya dari timur, namun skrg hampir diseluruh dunia telah muncul-muncul panji-panji hitam. Yg jelas jika semakin nyata telah terbentuk pasukan perang di irak, syam, dan yaman dan semua itu panji-panji hitam maka tdk usah peduli dari kelompok mujahidin yang mana? Karena kian lama jumlah akan berkurang maka semua kelompok panji-panji hitam akan melebur menjadi satu.
    WaLLaahu A'lam.

    ReplyDelete
  21. Jika sdh muncul pasukan panji-panji hitam di Syam, Irak, dan Yaman, maka tak perlu peduli dari kelompok mana? Krn lambat laun semua kelompok panji-panji hitam akan melebur menjadi satu.

    ReplyDelete

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar