Header Ads

test

Bedah Buku Sembuh dari Patah Hati


Assalamualaikum Sobat Muda lamanya blog ini tak diisi artikel ya hehehe..maklum admin sedang ada kesibukan baru. Tapi bismillah insyallah kedepan bisa lebih baik lagi.

Baik Sobat Muda sedikit sharing kegiatan terbaru kami ini. Setelah sukses pada acara bedah buku " Agar Shalat Tak Sia-sia" dan "7 Keajaiban Cinta", alhamdulillah hari Kamis, 24 Desember 2015 bertempat di Masjid Baiturrahim Tritih Wetan IPPM (Ikatan Pemuda Pemudi Masjid) Baiturrahim kembali mengadakan kegiatan bedah buku dengan judul "Sembuh dari Patah Hati" yang di bedah langsung oleh penulisnya Ustad Burhan Sodiq, S.S.

Bedah buku ketiga IPPM Baiturrahim ini terbilang sukses karena dihadiri lebih dari 250 peserta yang kesemuanya hampir di dominasi oleh anak muda dan remaja usia sekolah dan mahasiswa sebagaimana target awal kami.

Acara dimulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.30. Acara berlangsung meriah dengan diselingi sesekali tawa dari peserta karena Ustad Burhan Sodiq ini memang pandai dalam menyelami jiwa remaja. Selain pembicara yang keren peserta juga mendapatkan beberapa fasilitas berupa gantungan kunci, block note dan ballpoint, snack, bazar dan juga doorprize.

Berikut beberapa moment acara bedah buku "Sembuh dari Patah Hati"


(Pembacaan Puisi)


(Ust. Burhan Sodiq)


 (Peserta Akhwat dari Belakang)


 (Registrasi Ikhwan)


(Registrasi Akhwat)


(Peserta Tampak dari Depan)


(Peserta di Kuri Belakang)


 (Tampak dari Belakang)


( Bazar Buku)


 (Penyerahan Dorprize)


(Narsis Panitia Akhwat)


( Panitia Akhwat dengan Ust. Burhan Sodiq)

                                           
    ( Panitia Ikhwan dengan Ust. Burhan Sodiq)

No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar