Header Ads

test

Our Romadhon

IPPM-Baiturrohim.blogspot.com~Assalamualaikum Sobat Muslim Muda? Semoga antum sekalian mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin. Muslim Muda yang berbahagia Alkhamdulilallah di bulan ini saya bisa kembali mengisi ruang IPPM Baiturrohim lagi.
Ramadhan bulan yang mulia telah meninggalkan kita, semoga kegiatan ibadah yang kita kerjakan membekas di bulan-bulan berikutnya.

Nah, Sobat Muda terkait dengan Bulan Ramadhan kemarin banyak kegiatan yang IPPM Baiturrohim lakukan, Alkhamdulillah dari Program Amaliyah Ramadhan yang direncanakan hampir seratus persen kegiatan dapat terlaksana. Walaupun pada awalnya kami agak peseimis terkait dengan dana tetapi alkhamdulillah semua dapat teratasi. Tidak lupa kami ucapkan Jazakumulloh khoiron katsiro kepada donatur dan semua pihak yang mendukung Program Kami, insyallah Allah akan membalas dengan yang lebih baik. Aamiin.

Beberapa kegiatan Amaliyah Ramadhan 1435 H IPPM Baiturrohim yang terlaksana antara lain.
1. BBM Ala IPPM Baiturrohim
2. Pengajian Ahad Sore dan Buka Puasa Bersama
3. Santunan dan Bazar Ramadhan
4. Itikaf
5. Iftor On The Road dan Penggalangan Dana
6. Pelaksanaan Idul Fitri

Dari Program Amaliyah di atas ada satu program yang tidak terencana, tetapi amat berkesan untuk kami yaitu Penggalangan Dana Untuk Palestina yang memang saat Bulan Ramadhan berlangsung hingga saat artikel ini ditulis masih dibombardir oleh Zionis Israel. Semoga Allah melaknat mereka (Israel dan sekutunya).

Sobat Muda keberhasilan tarbiyah Ramadhan itu bukan ketika Bulan Ramadhan menyertai kita tetapi terlihat di sebelas bulan berikutnya. Semoga Allah menjaga kita semua. Aamiin.

No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar