Header Ads

test

Idul Adha 1435 H

IPPM Baiturrohim~Satu tahun sudah blog IPPM Baiturrohimberdiri. Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan Idul Adha lagi. Tahun ini ada dua penyelenggaraan pelaksanaan Idul Adha yaitu tanggal 4 dan tanggal 5. Terlepas dari itu mari kita menghargai satu dengan yang lain, karena masing-masing memiliki dasar terkait dengan penetapan itu.

Jangan sampai dengan saudara sesama Muslim sikap kita begitu keras tetapi kepada musuh musuh Islam kita malah begitu toleran. Naudzubillah. Sudah saatnya ummat bersatu untuk memerangi musuh-musuh Islam.

Artikel kali ini kami ingin memposting aktivitas kami ketika perayaan Idul Adha 1435 H kemarin. Sebagai bentuk komitmen kami untuk senantiasa menebar manfaat, mudah-mudahan bisa terus eksis di jalan dakwah. Aamiin.

Ada yang baru dari kegiatan IPPM Baiturrohim selama Idul Adha kemarin yaitu “Program Tebar Daging Qurban” banyak hikmah dan cerita menarik di balik program ini silahkan baca linknya ya “Program Tebar Daging Qurban”. Berikut ini beberapa kegiatan dan foto kegiatan IPPM Baiturrohim dalam pelaksanaan Idul Adha 1435 H.









No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar