Header Ads

test

Profile IPPM Baiturrohim

Dalam dekade terakhir generasi muda kian hari semakin mengalami degadrasi moral. Pesatnya kemajuan teknologi membuat akses informasi seperti tanpa batas. Hal ini akan berdampak negatif manakala tidak diimbangi dengan sikap yang benar. Minuman keras, narkoba dan free sex adalah beberapa masalah yang kerap melanda tunas-tunas muda ini. Klimaksnya nilai-nilai moral dan norma agama ditinggalkan.
Moral atau akhlak dibentuk oleh banyak faktor salah satunya adalah lingkungan. Maka diharapkan dengan lingkungan yang baik juga akan terbentuk akhlak yang baik pula. Salah satu lingkungan yang baik yang mendukung terbentuknya alkhlak yang baik adalah Masjid. Atas latar belakang itulah di bentuk organisasi religi kepemudaan di daerah kami yang diberi nama IPPM Baiturrohim.
IPPM Baiturrohim adalah singkatan dari Ikatan Pemuda Pemudi Masjid Baiturrohim . Yaitu organisasi kepemudaan masjid yang terbentuk pada hari Ahad, 26 Rajab 1430 Hijriah yang bertepatan dengan tanggal 19 Juli 2009 Masehi di Masjid Baiturrohim Desa Tritih Wetan. IPPM Baiturrohim terletak di daerah pusat desa Tritih Wetan tepatnya di Jalan Rawa Bendungan No. 5 Desa Tritih Wetan. Jika Saudara dari terminal Cilacap carilah bis jurusan jeruklegi lalu turun di Proliman. Insyalloh dari Proliman sudah dekat dengan Masjid Baiturrohim. Kira-kira jaraknya 200 meter. Masjid Baiturrohim terletak di daerah yang cukup strategis, dekat dengan sekolah, toko, mini market, tempat wiasata dan pasar. Selain itu, akses kendaraan yang mudah juga menjadi penyebab Masjid ini sering dijadikan tempat singgah Shalat masyarakat. Dengan potensi tersebut, diharapkan juga akan membuat IPPM Baiturrohim semakin berkembang sehingga visi misi dan tujuan IPPM Baiturrohim dapat terwujud.
(ippm-baiturrohim.blogspot.com)

Our Logo

4 comments:

  1. Wah..,mantap...,Teruslah berjuang saudaraku.., maju terus IPPM Baiturrohim.

    ReplyDelete
  2. Trimakasih Saudaraku semangat!!!

    ReplyDelete
  3. pas search di google ttg suriah muncul blog ini...jebule wong cilacap toh,,,jebule tanggane hehhe

    ReplyDelete
  4. Nggih Mba Oki..salam wonge dewek khehehe..:)

    ReplyDelete

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar