Header Ads

test

Tebar Cinta Untuk Suriah



ippm-baiturrohim.blogspot.com
~ Sobat muda penderitaan saudara Muslim yang lain adalah penderitaan kita. Ummat Muslim itu” fi jazadil wahid” seperti satu badan, apabila ada bagian tubuh yang sakit maka seluruh tubuh akan merasakan sakitnya.

Suriah adalah salah satu negeri Muslim yang sampai saat ini sedang berkecambuk perang, penyebabnya sudah saya tulis pada artikel Apa Penyebeb Perang Suriah? Kemudian mengapa kita perlu memikirkan nasib saudara kita di Suriah padahal masih banyak saudara Muslim yang lain yang sama-sama menderita, alasanya juga sudah saya bahas pada artikel Kenapa Harus Suriah?.

Berkaitan dengan itu ada berbagai pihak yang berusaha peduli terhadap saudara kita di Suriah salah satunya adalah >Syam Organiser organisasi skala nasional yang fokusnya terhadap kegiatan Islami termasuk dalam hal ini adalah dengan mengadakan Roadshow 58 Kota Tablig Akbar dan Penggalangan Dana untuk Suriah dengan tema Tebar Cinta untuk Syam untuk Bumi Syam. Even ini merupakan even kedua di Cilacap setelah Ramadhan kemarin.

Acara Tablig Akbar Tebar Cinta untuk Bumi Syam akan dilaksanakan pada:

Hari Ahad, 1 Desember 2013 pukul 08.00-11.30 WIB di Masjid Asy-Syifa RSI Fatimah Jl. Damar Cilacap Utara dengan pembicara :
1. Ust. Syaiful Anwar, LC (Direktur Syam dan Relawan I Suriah) dari Jakarta
2. Ust. Abu Fatiah Al-Adnani ( Pemerhati Dunia Islam dan Penulis Buku Akhir Zaman) dari Boyolali
3. Ust. Umar Faqihuddin, S.Pd.I ( Da,i dan Pengusaha) dari Semarang
Adapun sebagai moderator adalah Ust. Muhammad Shobirin Pembina Syam Organiser Cilacap.

Mari kita semarakan dan hadiri acara ini bersama.Siapkan Infaq Terbaik kita!

No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar