Header Ads

test

Untuk Para Pejuang Dakwah

IPPM Baiturrohim~ Sobat Muda Rahimahumulloh sesungguhnya atas diri kita di amanahi Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk menebarkan dakwah kepada sebanyak mungkin ummat semampu kita meskipun hanya satu ayat. Mulailah berdakwah kepada keluarga kita, tetangga, saudara dan kepada seluruh manusia.

Jangan sampai kebaikan kita dan kesalihan kita hanya untuk diri kita sendiri, jadilah penebar dakwah semampu kita, sebisa kita. Bila kita hanya mampu menulis, maka tulislah, bila kita hanya mampu mengajak, ajaklah. Jadialah bagian kecil dari perjuangan menegakkan agama ini.

 Merasa belum layak, tentu Sobat! bukankah merasa kita diri sudah baik adalah suatu ketakaburan. Lalu apakah kita menunggu sempurna baru berbuat sesuatu? Tentu tidak, jika Sobat menjawab ya maka berhentilah dakwah ini. Justru kita berdakwah sembari menyempurnakan. Semoga dengan demikian Allah akan menjadikan kita menjadi pribadi yang semakin baik.

 Sekali lagi marilah kita ikut menjadi bagian kecil dari dakwah ini..semampu kita...sebisa kita...semoga Allah menjaga niat kita, menerima persembahan kita dan mengumpulkan kita di Syurganya. Aamiin.

Teruntuk teman-teman IPPM Baiturrohim dan para Pejuang Dakwah dimanapun berada...:)

 

No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar