Header Ads

test

Training Motivasi Perdana



IPPM Baiturrahim~Sobat Muda yang berbahagia, sudah menjadi fitrah kita mau melakukan sesuatu disebabkan oleh dua hal, pertama manfaat kedua hukuman. Maka tidak heran jika Allah Subahnahu Wa Ta’ala memerintahkan manusia dengan dua konsekwensi tadi, jika kita taat,  Allah akan menganugrahkan kenikmatan, kebahagiaan dan mengahadiahi dengan Indahnya Syurga. Sebaliknya jika kita membangkang terhadap perintah Allah maka Allah akan memberikan kegelisahan, kesengsaraan serta Dahsyatnya Neraka kepada kita.
Maka sobat begitupun keyakinan IPPM Baiturrohim suatu organisasi juga harus memiliki dua hal ini, setidak-tidaknya bisa memberikan manfaat bagi Anggotanya setidaknya itulah salah satu dari Visi Misi IPPM Baiturrohim.
Maka hari Ahad, 21 Desember 2014 bertempat di Masjid Baiturrohim, alkhamdulillah kami berhasil menyelenggarakan Training Motivasi Pertama bagi remaja Muslim dan Anngota IPPM Baiturrohim. Acara ini berlangsung cukup meriah di hadiri sekitar 50 terdiri dari anggota IPPM Baiturrohim, Pemuda Muhammadiyah dan Naisyatul Aisyah Cilacap Utara serta remaja Muslim di sekitar Desa Tritih Wetan.
Acara Training ini diisi oleh Tim Trainer dari STIE Muhammadiyah Cilacap. Materi yang dibawakan sangat menarik terpusat pada pengembangan diri remaja yang membahas materi tentang:
1.         Cita-cita
2.         Habit
dan diseleingi oleh games ringan dari tim traning. Acara ini dimualai dari pukul 8.30 sampai pukul 11.45. Bagi kami terselenggaranya Training ini tidak hanya menambah ilmu tetapi juga menjadi pembuktian bahwa kami bisa merealisasikan mimpi kami yaitu mengadakan Training.

Jazakumululloh khoiron katsir untuk semua. Semangat berdakwah !

Beberapa foto Training Motivasi yang lain :









No comments

Trimakasih Sudah Berkenan Berkomentar